By
ROZI ZAMRONI

MOONWALK DANCE by ROZI ZAMRONI


BILLIE JEAN by ROZI ZAMRONI LIVE


SMOOTH CRIMINAL by ROZI ZAMRONI


DANGEROUS DANCE by ROZI ZAMRONI



Saturday, January 28, 2012

Main game dengan ZSNES Pada Sistem Windows








SNES adalah konsol video game 16-bit yang sangat populer di tahun 1990-an. Bermain game klasik Super Nintendo Entertainment System masih benar-benar menyenangkan! kita dapat bermain game nostalgia / dingdong yang bisa kita mainkan di PC kita, game2 dahulu beberapa yang terkenal adalah final fight 3, street fighter, Asterix & Obelix dll pasti para sobat gamers tau. Tutorial ini akan membantu anda untuk memulai bermain game-game pada komputer Windows anda.

Untuk menjalankan game ZSNES, Anda harus mendownload SNES emulatornya klik disini untuk mendownload.

Banyak ROM Super Nintendo yang tersedia dari berbagai situs di internet. Beberapa ROM mungkin tidak legal untuk didownload.
1.
ZSNES tidak mengharuskan anda untuk menginstalnya. Setelah anda mendownload file zip, ekstrak ke suatu tempat (kita memilih desktop), dan anda dapat menggunakannya langsung.
2.
Pergi ke folder zsnesw151, buat folder baru di dalamnya (kita beri nama games). Kami akan menggunakannya untuk menyimpan dan mengelola rom SNES . Bahkan, anda dapat menyimpan roms anda di mana saja di hard drive Anda. Anda mungkin merasa sulit untuk mengatur permainan sehingga menciptakan folder game di dalam folder default ZSNES adalah ide yang baik.
3.
Klik kanan pada roms zip anda (Anda dapat menggunakan program kompresi anda jika file tersebut dalam ekstensi seperti .rar atau .7 z), Pilih Extract All … pilih lokasi tujuan anda (harus folder game yang di buat di langkah ke 2) dan klik di Extract.
4.
Jalankan zsnesw.exe dari folder zsnes151.
5.
Klik pada LOAD dan pilih folder GAMES dari kolom direktori.
6.
Pilih permainan Anda dan klik pada LOAD.
7.
Nikmati permainan:)


Nah berikut ini saya punya ROMnya Final Fight 3, game ini dulu terkenal banget loh sobat :

Silahkan sobat download game ini

1 comment:

Anonymous said...

Hi, cool post. I have been thinking about this topic,so thanks for sharing. I will probably be subscribing to your blog. Keep up great writing!!!
Jeep Compass AC Compressor